Lpk | Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarmlati, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota Aipda Totok S, pada 2 Juni 2022 pukul 09.00 WIB sampai selesai menghadiri undangan dari Kasat Lantas AKP PANDRI P. SIMBOLON, Sik.

Dalam rangka Koordinasi sehubungan dengan pengaduan masyarakat tentang penutupan kawasan GOR Joyoboyo Kota Kediri. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Pos Polres Kediri Kota. Kompol Abraham sisik, SH, MH.

Kemudian, Kanit Turjawali Iptu Cahyo, Kanit Keselamatan jalan IPTU Isdiyat, Kabid Pol PP sdr. Agoes, Kabid Disbudparpora Bpk. Suminarto dan Kasinya Bpk. Suwarto, Panit Binmas Polres Kediri Kota Iptu Sai.

Hasil dari kordinasi tersebut ada alasan dan dasar yang jelas kenapa GOR Joyoboyo di tutup. Sesuai Perwali Nomor 31 tahun 2011 GOR Joyoboyo Kota Kediri di gunakan sebagai sarana olah raga yg aman dan nyaman. Sosialisasi tentang Perwali tersebut kepada Masyarakat lebih di tingkatkan, agar tidak terjadi kesalah fahaman. Menjaga kebersihan GOR Joyoboyo dari oknum pengguna jalan yang membuang sampah sembarangan.

Mengurangi masyarakat yg cek engine kendaraan atau balap liar. Tidak di gunakan tempat pesta Miras dan transaksi Narkoba. Perlu penataan ulang pk5, menunggu kebijakan dari pemerintah Kota.

Jangan jadikan kegiatan rutin menjadi kebiasaan hingga berubah menjadi budaya, menurut budaya nya masyarakat masing2. Karna sering terjadi juga hal hal yang kurang baik di area Gor ,contohnya seperti pergaulan bebas. Di himbau juga kepada masyarakat sekitar, apabila terdapat permasalahan / gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat.

“Kegiatan Berjalan Aman lancar dan Terkendali,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason.

Reporter : Arif-Wimpi

Loading

204 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *