Lpk | Surabaya – Loyalis Erick Thohir ( LETHO ) Jatim makin menggaung di wilayah Jawa Timur mengusung Erick Thohir maju di pemilihan Presiden 2024 mendatang. Deklarasi LETHO Jatim digelar di Hotel Mercure Jl, Darmo Surabaya. Sabtu, 04 Juni 2022.

Acara yang dihadiri ratusan loyalis dari berbagai daerah membuat suasana makin meriah. Ketua umum LETHO ikut hadir dalam acara deklarasi tersebut.

“Kami Loyalis Erick Thohir (LETHO) berharap Pak Erick Thohir untuk maju di pemilihan Presiden mendatang 2022. Kalau untuk siapa yang akan dicalonkan sebagai pendamping pak Erick Thohir, kami hanya loyalis yang akan memberikan dukungan serta mendorong pak Erick Thohir maju menjadi Presiden 2022 mendatang. Kami tidak mengurusi pasangan atau partai, dan kami menekankan kepada seluruh loyalis untuk fokus kepada pak Erick Thohir maju Presiden 2024 mendatang”. Ungkap Ansarilo Ketua Umum LETHO

“Kami berharap pak Erick maju di pemilihan Presiden 2022 mendatang, kalau untuk Jawa Timur, kami memang bergerak memeriahkan di wilayah Jawa Timur sementara ini dan nantinya seluruh Indonesia. Semoga pak Erick Thohir bisa menjadi Presiden 2022 mendatang” ujar Bang Edy Torana.

Reporter : Joko

Loading

186 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *