Lpk | Sidoarjo – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaanya tetap kondusif, Babinsa Penatarsewu Sertu Yoyo bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Riduan lakukan patroli dan komsos bersama masyarakat di wilayah binaan Desa Penatarsewu, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo Jum’at (17/06/2022).

Sudah beberapa tahapan yang sudah dilakukan dalam menjelang pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 juni 2022 Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Penatarsewu lakukan Patroli di desa binaan guna terciptanya pemilihan kepala desa yang aman dan kondusif

Bhabinkamtibmas Desa Penatarsewu Aipda Riduan mengatakan, kegiatan Patroli dan komsos kali ini selain untuk menjalin sinergitas antara TNI–POLRI dan Masyarakat juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah. “Semakin dekatnya tahapan pemungutan suara Pilkades 2022 dimohon agar semua pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga,” Tuturnya.

Sementara itu, Babinaa Desa Penatarsewu Sertu Yoyo menambahkan, demi suksesnya Pilkades serentak tahun ini agar calon Kades dan simpatisanya tetap menjalin silaturahmi. “Jangan ada jarak selama Pilkades” ini semua harus tetap hidup rukun, damai dan berdampingan,” Imbuhnya.

Reporter : Edy

Loading

164 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *