Lpk | Sidoarjo – Dalam rangka meningkatkan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan Tulangan (Pemkab Sidoarjo) Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said dan Kapolsek Tulangan Akp. Agung menerima kunjungan Kapolres Sidoarjo di Desa Grinting Kecamatan Tulangan, sabtu (19/06/2022).

Jelas Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Said
“ Silaturahmi ini dalam rangka mempererat hubungan antara Tiga Pilar,

Pada tahun ini, lanjutnya lagi, beberapa desa yang ada di beberapa kecamatan tersebut ikut dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) periode 2022-2028. Kami juga berharap dukungan dari Polres Sidoarjo agar pelaksanaan Pilkades dapat terlaksana dengan aman dan berjalan sukses.

“Harapannya agar sinergitas antara Pemerintah Kecamatan Tulangan dengan Polres Sidoarjo terjalin harmonis. Kami mohon dukungan dari Bapak Kapolres beserta jajaran agar dapat bersama-sama berbuat yang terbaik dalam rangka membangun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat,” tutup Danramil

“ Kami juga ingin melihat sejauh mana proses perkembangan tahapan Pilkades yang sudah berjalan sampai saat ini dan kami dari Polres Sidoarjo juga akan melaksanakan kegiatan pengamanan saat Pilkades dengan harapan tahapan awal hingga akhir Pilkades dapat berjalan dengan baik dan aman,” pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

167 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *