YALPK | Surabaya – Sebagai wujud cinta kepada negeri, Pasar Tiban kembali di gelar untuk yang ke-26 kalinya dan yang ketiga kalinya di Surabaya. Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II (KDJA II) Ny. Dien Mintoro Yulianto,ikut berpartisipasi dengan menjadi narasumber pada acara Anne Avantie Pasar Tiban ke-26 dengan tema “ Mlaku-mlaku Nang Toendjoengan “, bertempat di Main Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada Selasa (23/07/2019).

Kegiatan tersebut merupakan kampanye untuk mendukung “ Gerakan Berkebaya Nasional “, sekaligus menyapa perempuan-perempuan hebat di kota Surabaya dengan menggelar acara parade show bajoe Nasional “ Kebayakoe, Kebayamoe, Kebaya kita “.

 

Dalam rangkaian acara pembukaan tersebut, dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari anak -anak Inklusi sebagai salah satu bentuk perayaan bertepatan dengan Hari Anak Nasional .Selain itu dimeriahkan juga dengan Fashion Show dari Dharma Pertiwi dan Jalasenastri.

Selain berdonasi, Pasar Tiban “ Mlaku-mlaku Nang Toendjoengan “ ikut serta memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2019 bertepatan pula dengan Hari Gerakan Selasa Berkebaya. ( ir )

Loading

439 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *