Lpk | Sidoarjo – Komandan Koramil 0816/10 Balongbendo beserta anggota Koramil 0816/10 Balongbendo Rayakan HUT Bhayangkara ke-76 kepada Polsek Balongbendo,(Rabu,13/07/2022).

Acara perayaan HUT Bhayangkara ke-76 ini di awali dengan Pembukaan dilanjutkan dengan sambutan dan pemotongan tumpeng.

Bapak Achmad Farkhan Jazuli sebagai Camat Balongbendo dalam menyampaikan ucapan Selamat Hut Bhayangkara ke- 76 kepada seluruh anggota Polsek Balongbendo, semoga dapat menjadi Polisi yang lebih baik dan amanah, serta selalu menjaga kekompakan dan solidaritas terhadap seluruh elemen di Kecamatan Balongbendo.

Kapten Inf Hendro Sugiono sebagai Komandan Koramil 0816/10 Balongbendo dalam sambutan nya menyampaikan Agar para Anggota Polsek balongbendo dan Koramil 0816/10 Balongbendo agar tetap kompak dan solid untuk mengamankan NKRI mampu bekerja sama dengan baik dan saling membantu dalam tugas serta ucapan Hut Bhayangkara ke-76 ini di iringi dengan harapan semoga polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan semoga soliditas yang terbina selama ini di jajaran Koramil dengan Polsek kedepannya terap di warnai dengan sinergitas TNI- POLRI.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-76 dengan tema ” Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan revolusi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh”. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Balongbendo, Danramil 0816/10 Balongbendo dan Camat Balongbendo serta dilanjutkan doa agar Seluruh anggota Polsek Balongbendo sehat selalu dan semakin jaya.

Reporter : Edy

Loading

190 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *