YALPK | Klaten – Kades Jimbung Perintahkan Warganya Untuk Lebih GiatBergotong Royong di TMMD Kades Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Siti Sumarsih, perintahkan warganya untuk lebih giat bergotong royong bersama-sama TNI dalam TMMD Reguler ke 105 Kodim 0723/Klaten.

Dia mengemukakan itu ketika melakukan evaluasi pekerjaan TMMD di Balai Desa Jimbung, Rabu (24/07/2019).Menurutnya, selama TMMD di Desa Jimbung, personil TNI Kodim 0723/Klaten sudah jauh-jauh berkorban meninggalkan anak istrinya dengan  tanpa pamrih serta tidak meminta imbalan apapun baik  materi maupun yang  lainnya.

 

“ Mereka rela berkorban untuk Desa Jimbung, ’’ tandasnya. “ Masa kita yang dibantu dan dibuatkan sarana prasarana seperti betonisasi jalan,  beberapa jamban untuk keluarga dan dipugarnya rumah-rumah penduduk , sebagai tuan rumah malah loyo, “ tambah Kades Siti Sumarsih.

Untuk itu, Kades meminta kepada semua warga untuk bersama-sama membangun desa Jimbung mumpung ada yang membantu yaitu bapak TNI dari Kodim 0723/Klaten.(0732/red)

Loading

370 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *