Lpk |Surabaya – Pengukuhan dan Pembentukan Kompi YUDHA – PUTRA Pemuda Panca Marga Ranting Lakarsantri Surabaya, periode 2022-2024 dilaksanakan di kantor LVRI Mastrip Surabaya. Minggu, 24 Juli 2022.

Dalam acara pengukuhan dan pembentukan Kompi Yudha Putra dihadiri oleh Wakil ketua LVRI cabang Kota Surabaya, Kolonel TNI purn Gitoyo, ketua LVRI ranting Lakarsantri, Bapak Supono, Ketua PPM Cabang Kota Surabaya, Bapak Drs. Gusti Ngurah Suhardiana, Bhabinsa Kodim Lakarsantri.

‘ Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua, pujii dan syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat, Taufik dan hidayahnya kita dapat bertemu pada acara silaturahmi dan pengukuhan pembentukan kompi Yudha Putra /Pemuda Panca Marga, Ranting Lakarsantri Surabaya, Periode Tahun 2022-2027 dalam keadaan sehat walafiat. Saya berharap dengan terbentuknya serta pengukuhan ini dapat mengembalikan marwa PPM dan membangkitkan semangat untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Terang Kolonel Purn, Gitoyo.

Acara pembentukan dan pengukuhan berjalan dengan lancar dan dapat memberikan warna dalam kinerja kedepannya.

Reporter : Yanti

Loading

219 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *