Lpk | Tulungagung – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tulungagung melalui Puskesmas Sembung kembali menggencarkan kegiatan suntikan vaksinasi dengan membuka gerai vaksinasi Covid-19 dilokasi pusat Keramain Pasar Ngemplak Tulungagung,Kamis 11 Agustus 2022.

Dengang Di bukanya Gerai vaksinasi di lokasi tersebut bertujuan untuk mendekatkan layanan bagi para pedagang yang ingin melaksanakan vaksin Covid-19 dosis 3 maupun booster.

Dengan telah dibukanya gerai vaksinasi tersebut , sambutan pengunjung di pasar sangat antusias.,yang mana tujuan awalnya hanya ingin belanja ternyata setelah mengetahui ada gerai vaksinasi langsung ikut pastisipan untuk melengkapi kebutuhan vaksinasinya di Pasar Ngemplak.

“Terdahulu Dinas kesehatan Tulungagung melalui puskesmas sembung juga sudah pernah melakukan kegiatan serupa ini.namun pada untuk suntikan vaksinasi. dosis 1 dan dosis 2,” Ungkap Nakes Sembung Dilin Rahmawati.

Vaksinasi yang di gelar Saat ini merupakan bagian dari dukungan Badan Intelejen Negara (BIN), bertujuan untuk menuntaskan target vaksinasi Covid-19 di kabupaten Tulungagung. Terutamanya untuk menyisir warga yang masih belum melakukan vaksinasi baik dosis 1 dosis 2 dan dosis 3.

“Mayoritas kegiatan hari ini di penuhi vaksinasi untuk 3 dosis booster, namun masih juga ada yang kita dapat warga minta penyuntiksn dosis 1 dan dosis2,” Beber Dilin. Rahmawati.

untuk Kebutuhan Vaksinasi kami sudah persiap lengkap, Sinovac, Pfizer, Astrazeneca dan Sinopharm.
Lokasi pasar Ngemplak disamping selalalu ramai pengunjung, lokasinya juga strategis dam sangat mudah untuk di jangkau baik yang di kota maupun yang ada di pedesaan.

Lokasinya luas dan tempat gerai vaksinanya tak luput dari pandangan warga yang lalu lalang di lokasi tersebut.

Salah seorang peserta vaksinasi asal dari kecamatan Bonyolangu, Srinarsih juga mengucapkap rasa trimakasih kepada dinas kesehatan Tulungagung dengan di bukanya gerai vaksinasi di pasar Ngemplak tersebut.” ucapnya.

Reporter :Mujiono

Loading

176 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *