Lpk | Sidoarjo – Komandan Rayon Militer 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said mendampingi Bapak Bupati Sidoarjo memberikan bantuan kepada ibu sri sulisningsih yang berstatus janda (43) 087753837261 korban kebakaran yang terjadi di desa kepadangan kecamatan tulangan kabupaten sidoarjo, senin (12/09/2022).

Kebakaran tersebut disebabkan oleh konsleting listrik yang berada di kamar tidur korban, sehingga menghanguskan 1 unit rumah, dan merembet ke satu rumah disebelah selatan daripada separuh rumah utama yang terbakar, dalam kejadian ini tidak menelan korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kedatangan rombongan orang nomor satu di kabupaten sidoarjo itu, disambut haru oleh keluarga korban, didampingi bapak Camat tulangan, Danramil 0816/05 Tulangan, Kepala Desa Kepadangan.

Dilansir dari awak media yang melaksanakan peliputan secara live, pada kesempatan tersebut, bapak bupati sudoarjo mengungkapkan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga korban.

“Saya turut prihatin atas musibah kebakaran ini, semoga ibu sri sulisningsi senantiasa tabah dan bersabar atas musibah dan cobaan ini,” ujarnya.

Sebagai bentuk rasa dukannya,bapak bupati sidoarjo memberikan bantuan kepada keluarga korban.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban serta bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ditemui ditempat terpisah “Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said membenarkan bahwa pada hari minggu sekira pukul 15.00 wib telah terjadi musibah kebakaran rumah yang dialami oleh saudari
Ibu sri sulisningsih usia 43 tahun berstatus janda anak 1 yang bedomisilih Rt 07/ Rw 03 Desa Kepadangan kec. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, akibat dari Konsleting listrik pada instalasi di ruang kamar tidur, korban sedang keluar rumah di orang tuanya desa kedurus kecamatan kabupaten sidoarjo, “tutup Danramil.

Reporter : Edy

Loading

154 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *