Lpk | Kediri – Seorang Pelajar SD berinisial AA (9) diketahui warga Desa Tugu, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, ditemukan tewas tenggelam di sungai. Korban sebelumnya bermain di sungai bersama teman-temannya.

Kapolsek Purwoasri AKP Widodo mengatakan, awalnya korban bermain di sungai Desa Tugu. Kemudian Korban hendak mandi ke sungai bersama temannya.

Tetapi karena terpeleset, dan korban tidak bisa berenang, akhirnya tenggelam. Arif, teman korban berusaha menolong, tetapi tidak berhasil. Akhirnya dia meminta pertolongan.

Kebetulan Suharmaji (35) dan Suprapto (45) melintas di sekitar lokasi. Mereka berhenti setelah mendengar teriakan Arif yang meminta pertolongan.

Kedua saksi berusaha mencari korban. Mereka akhirnya menemukan korban di sekitar lokasi kejadian. Namun na’as, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban langsung dievakuasi dan dibawa oleh kedua saksi ke puskesmas setempat. Namun, nyawanya sudah tidak terselamatkan,” ujar AKP Irfan Widodo, Senin, (26/9/22).

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan meninggalnya murni dikarenakan tenggelam di sungai.

Orang tua korban sudah menerima dengan ikhlas dan membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga korban tidak menuntut kepada siapapun.

“Kalau informasinya yang didapatkan di lapangan bahwa korban ini hendak mandi di sungai, lalu terpleset yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” tutup AKP Irfan Widodo.

Reporter : Anwar

Loading

176 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *