Lpk | Trenggalek – Srikandi Polres Trenggalek berjalan kaki menuju wilayah Desa Munjungan, para srikandi itu nampak bersemangat untuk membantu menyalurkan bantuan sosial ( Bansos) yang terdampak musibah banjir bandang dan tanah longsor.
Selasa 8/ 11 / 2022.

Kapolres Trenggalek, Alith Alarino S I K mengungkapkan, dalam kegiatan ini merupakan bagian dari Program Polwan RI yang di gelar secara Nasional. Beberapa hari Wilayah Pesisir Trenggalek terus di landa banjir bandang. Jadi, mari kita ulurkan sedikit hartamu bagi sodaramu yang kena musibah, ungkapnya.

Bantuan ini merupakan wujut kepedulian Polri khususnya Polwan kepada masyarakat Desa Bangun Kecamatan Munjungan, Selain membagikan bantuan sosial, dalam kegiatan tersebut juga melibatkan sidokes Polres Trenggalek bekerjasama dengan klinik pratama bayangkara guna memberikan konsultasi dan pengobatan grstis kepada warga yang terdampak.

Pihaknya berharap, meskipun bantuan ini mungkin tidak bisa menjangkau keseluruhan masyarakat, namun sedikitnya bisa meringan kan beban Warga, khusunya yang terdampak, Pungkasnya .

Reporter : Imam

Loading

178 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *