Lpk | Sidoarjo – Bintara pembina desa (Babinsa) Tulangan Serka Joko Dwi . P mendampingi penyerahan Pemberian Bantuan dari Dinsos kepada penyandang disabilitasi Warga a.n M Rafi , bersama Bapak Wakil Bupati( H Subandi SH) yang dilaksanakan Rumah Bapak misbatul Munir Desa Tulangan Rt 2 Rw 3 Kec. Tulangan Kab Sidoarjo. kamis 10/11/2022.

Bantuan dari Dinsos penyandang Disabilitas tersebut diserahkan oleh Bapak Wakil Bupati( H Subandi SH), kepada penyandang Disabilitas a.n M Rafi. Ini merupakan upaya untuk mensejahterakan masyarakat terutama bagi penyandang Disabilitas yang tidak bisa beraktifitas selayaknya orang sehat lainya, dengan adanya bantuan dari Dinsos bagi penyandang Disabilitas diharapkan dapat beraktifitas walaupun tidak sepenuhnya orang sehat.

Babinsa Tulangan Serka Joko Dwi.P menyampaikan ”Mereka adalah saudara kita, namun kondisinya sangat menyedihkan. Mengingat inilah, sangat patut mereka kita berikan bantuan. Ungkap Babinsa.”bantuan penyandang Disabilitas tersebut sebagai bentuk kepedulian,bahwa dirinya bersama petugas dari Perhutani menyerahkan langsung bantuan kepada penyandang Disabilitas kepada pihak keluarga penerima bantuan.

Ia menambahkan “sebagai Babinsa sudah semestinya kami harus peka terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayah dan dapat membantu kesulitan yang dihadapi oleh warga masyarakat, sehingga akan menumbuhkan kepercayaan terhadap TNI khususnya anggota Koramil 0816/05 Tulangan” ungkapnya.

Sdr M Rafi salah satu penerima bantuan penyandang Disabilitas tidak henti-hentinya menyampaikan terima kasih atas bantuan itu, ia merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan, “ terima banyak atas bantuan yang diberikan semoga Allah S.W.T membalas kebaikan bapak – bapak semua” ungkapnya.

Reporter : Edy

Loading

188 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *