Lpk | Sidoarjo – Bati Tuud Koramil 0816/13 Wonoayu Serma Hery Eko P, bersama muspika Wonoayu menghadiri kegiatan penilaian lomba pemanfaatan tanaman obat keluarga (Toga) yang dinilai oleh Tim dr Dinkes Kab Sidoarjo , Rabu (09/11/2022).

Kegiatan penilaian lomba pemanfaatan tanaman obat keluarga tersebut dilaksanakan di Puskismas Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Din Kes Kab Sidoarjo dr Widya Angraini, Kepala Puskesmas Kecamatan Wonoayu dr. Erwin Berthaningrum. Beserta jajaranya, Komandan Koramil Kecamatan Wonoayu Di wakili Serma Hery Eko P, Kapolsek Kecamatan Wonoayu di wakili IPDA Edi Ponco w ibu” kader desa Perwakilan Se Kecamatan Wonoayu.

Rangkaian kegiatan yang pertama pembukaan. Kemudian dilanjutkan sambutan Camat Wonoayu, dilanjutkan dengan Sambutan Tim penilai dari Kabupaten Sidoarjo dan yang terakhir sambutan dari ketua kelompok toga desa .

Bati Tuud Ramil 0816/13 Wonoayu Serma Hery Eko P menjelaskan bahwa “lomba ini sangat bermanfaat bagi kesehatan warga masyarakat karena selain untuk memberikan pembinaan kepada pemanfaatan tanaman obat keluarga juga berguna sebagai sarana edukasi untuk memanfaatkan tanaman obat secara baik dan benar guna menjaga kesehatan keluarga masing – masing” kata Serma Hery Eko P.

Reporter : Edy

Loading

172 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *