Lpk | Surabaya –  Profesi Mulia “Officium Nobile” Organisasi Advokat Peradi SAI segera melantik dan menggukuhkan pengurus DPC Sejawatimur, yang rencananya akan digelar pada tanggal 18 November 2022, di JW Marriot Hotel Jalan Embong Malang No.85-90 Surabaya.

Pelantikan pengurus DPC PERADI SAI se jatim yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPN PERADI SAI dan beberapa pejabat dari DPN PERADI SAI.

Agung Satrio Wibowo selaku ketua panitia penyelengara pelantikan saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, “pengukuhan-pelantikan pengurus dan ketua, DPC PERADI SURABAYA RAYA, DPC PERADI GRESIK, DPC PERADI MALANG RAYA, DPC PERADI MADIUN, DPC PERADI KEDIRI RAYA, DPC PERADI BANYUWANGI Raya suara advokat indonesia,” saya sebagai tuan rumah dan ketua panitia berharap acara yang akan kami selengarakan ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, ujarnya.

Agung juga menyampaikan acara pengukuhan-pelantikan tersebut selain dihadiri oleh DPN PERADI SUARA ADVOKAT INDONESIA juga mengundang pula Gubernur Jawa Timur ibu Khofifah Indar parawansa dan Walikota Surabaya Eri cahyadi serta dihadiri Kejaksaan tinggi Jawa timur, Kejaksaan negeri Surabaya, Ketua Pengadilan negeri Surabaya dan ketua pengadilan tinggi Jawa timur Kapolda Jatim dan juga Kapolres Surabaya dan beberapa pejabat teras yang kami undang untuk menjadi saksi pengukuhan pelantikan pengurus DPC PERADI SAI Se Jatim ini. Pungkasnya.

Eko Arief cahyono sebagai humas DPC peradi Surabaya dan juga salah satu panitia juga menyampaikan bahwa Profesi Advokat yang adalah Profesi yang sanggat mulia “Officium Nobile” ini adalah menjadi salah satu pilar dalam catur wangsa penegakan hukum selain kepolisian, kejaksaan dan peradilan jadi sudah sepantas dan sewajarnya apabila kita menyambut baik dan menghormati menjunjung tinggi acara pengukuhan-pelantikan pengurus DPC PERADI SAI yang diselengarakan ini secara serentak di Jawa timur dengan mengusung kembali spirit kepahlawanan dari kota pahlawan Surabaya. tutupnya.

Reporter : Joko

Loading

401 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *