Lpk | Sidoarjo – Krian anggota Koramil 0816/09 Krian, mengikuti kegiatan serter SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) di Halaman balai Desa Keboharan Kecamatan Krian, yang bertujuan agar tetap terjalin hubungan sinergitas antara TNI dan Polri bersama warga masyarakat Kecamatan Krian setelah setelah sekian lama tidak melaksanakan kegiatan senam kesegaran jasmani, dikarenakan pandemi covid 19.

SKJ itu juga diikuti, oleh anggota Polsek Krian, anggota Staf Kecamatan Krian, Kades/Kakel se-Kecamatan Krian, para Kepala Dinas se-Kecamatan Krian, Kades Keboharan, para perangkat Desa, para Kasun Desa Keboharan, Satpol PP, Linmas, Babinsa Serma Nur Kasan, Babinkamtibmas Polsek Krian serta warga masyarakat Desa Keboharan, tak lupa Ibu-ibu PKK Desa Keboharan dan Ibu PKK se Kecamatan Krian. Karena kegiatan seperti SKJ ini salah satu objek dari pelaksanaan komunikasi sosial dengan masyarakat wilayah binaan Koramil Krian dan juga sebagian dari kegiatan serbuan teritorial dari anggota Koramil 0816/09 Krian, “ungkap Nur Kasan”. jumat 02-12-22.

Maka dari itu, untuk memelihara dan meningkatkan jalin silaturrohmi juga kedekatan hubungan antara anggota Koramil 0816/09 Krian dengan komponen masyarakat termasuk salah satu bentuk pertahanan negara, guna terwujudnya NKRI gak berdaulat, adil dan makmur, melalui kegiatan serter SKJ juga mempererat hubungan kemanunggalan TNI dan Rakyat. SKJ yang dilaksanakan rutin setiap hari jum’at pagi yang dipelopori Forkopimka Kecamatan Krian juga dipimpin langsung Camat Krian, beserta Staf Kecamatan Krian, ungkap Babinsa Desa Keboharan. Serta ditiap-tiap Desa dan Kelurahan dalam lingkungan Dinas Kecamatan Krian melaksankan kegiatan SKJ secara bergantian/bergilir, juga antara warga yang satu dengan yang lain yang semula tidak kenal menjadi saling kenal dan saling tegur sapa.

Harapan dari Forkopimka kecamatan Krian perlu ditingkatkan dan terus dilaksanakan agar tetap terjalain hubungan yang harmonis dan semakin kompak, ujar Danramil 0816/09 Kapten Inf Sanusi.

Reporter : Edy

Loading

118 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *