Lpk | Sidoarjo – Pasca kejadian hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Desa Medaeng Kec Waru Sidoarjo pada tanggal 07 Desember 2022 banyak rumah warga dan Fasum mengalami kerusakan terutama bagian atap rumah yang tersebar di RW. 01, 02, 03 desa Medaeng.

Pada kesempatan pertama, melalui perintah Danramil 0816/16 Waru, Kapten Inf Kabul Tarmanto memerintahkan babinsa Koramil Waru untuk membantu dan bersama warga memperbaiki kerusakan Fasum di desa Medaeng pada Rabu pagi, (07/12/22)

Kegiatan kerja bakti bersama hari itu dilaksanakan perbaikan Masjid LDII Baiturrahim yang mengalami kerusakan bagian atap ruangan aula yang dihadiri Babinsa Koramil Waru, Polsek Waru, Perangkat desa Medaeng, jama’ah Masjid LDII.

Danramil 0816/16 Waru Kapten inf Kabul Tarmanto yang hadir langsung kegiatan kerja bakti menyampaikan bahwa pihaknya menurunkan beberapa personel Koramil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana dan kegiatan hari pertama kita menyasar perbaikan Masjid.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dalam menghadapi bencana dan perubahan cuaca ektrim, yang sewaktu-waktu bisa terjadi apalagi untuk desa Ketep yang geografisnya pegunungan “Pungkas Danramil.

Reporter : Edy

Loading

133 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *