Lpk | Sidoarjo  – Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat serta mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan kekeluargaan Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Kodim 0816/Sidoarjo Sertu Suryadi Bahtiar melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama Perangkat Desa Wonoayu Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo Dalam rangka memantau kegiatan pembangunan ruang tempat penyimpanan alat pemakaman. Minggu (11/12/2022).

Sertu Suryadi Bahtiar Babinsa Wonoayu mengatakan” Komsos (Komunikasi Sosial) merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Pembina Desa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan. Selain itu dengan Komsos secara langsung bersama Perangkat Desa hasilnya akan lebih efektif, hasil yang didapat bisa merupakan informasi yang ada pada masyarakat, dengan pendekatan secara kekeluargaan sehingga akan melekat dan terjalin silaturahmi yang luas antara Babinsa dan Masyarakat.

Kasun Dusun Dempul Desa Wonoayu menyampaikan terima kasih atas kunjungan Babinsa kepada kami dan masyarakat, dengan sering hadir dan kedatangan Babinsa di Desanya, Warga Masyarakat terasa akan lebih dekat, dan tidak akan segan segan apabila ada informasi yang harus segera disampaikan kepada Babinsanya.

Sementara itu di Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto mengatakan “Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin di Wilayah Binaan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Masyarakat di Desanya, disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk Sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan kerukunan lingkungan Masyarakat. jelasnya.

Reporter : Edy

Loading

118 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *