Lpk | Trenggalek – Menjelang Perayaan Natal dan tahun baru 2023, jajaran Kepolisian Resort Trenggalek diminta untuk meningkatkan pengamanan dalam rangka acara jalannya perayaan Natal dan tahun baru 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolres Trenggalek yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, Selasa 13/12 2023.

Untuk menyongsong Hari Natal dan tahun baru 2023 kita akan menggelar operasi lilin semeru 2022, untuk mempersiapkan diri baik personil maupun sarpras, ujar AKBP Alith.

Beliau mengatakan,guna memastikan Kamtibmas diTrenggalek tetap kondusif saat pelaksanaan Natal dan tahun baru.pihaknya menekan agar memperhatikan beberapa hal diantaranya dalam penyebaran covid-19 yang cenderung meningkat.

Selain itu kerawanan lainnya adalah euforia masyarakat serta merayakan pergantian tahun dengan cara konvoi keliling kota ,dengan mengenakan sepeda montor berkenalpot brong yang tak wajar, AKBP Alith juga menambahkan,satu hal yang lain tak kalah penting adalah peningkatan pengamanan Mapolres, ucapnya.

Dalam apel tersebut serta mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada segenap anggotanya yang tetap semangat dan melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi dan kondisi Kabupaten Trenggalek sampai saat ini tetap kondusif, pugkasnya.

Reporter : Imam

Loading

125 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *