Lpk | Sidoarjo – Danramil bersama Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Sawocangkring dan Desa Pilang yang bertempat di Balai Desa Sawocangkring dan Desa Pilang Kecamatan wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan Pelantikan Kadus tersebut adalah hasil seleksi penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut di Desa Sawocangkring, Camat Wonoayu Bapak Probo Agus Sunarno S.Sos Kepala Desa Sawocangkring Bapak Mukhamad Nursiyo, Danramil Wonoayu Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto SH, Kapolsek Wonoayu AKP Samat, Perwakilan KUA Kecamatan Wonoayu bapak Nur Faticmin, S.ag, Babinsa Sawocangkring Serma Samuri, Bhabinkamtibmas Sawocangkring Aipda Wahyu Wido,Perangkat Desa Sawocangkring ,Panitia pemilihan perangkat Desa Sawocangkring, Ketua RW dan RT Desa Sawocangkring, Toko agama dan tokoh masyarakat Desa Sawocangkring.

Untuk Pelantikan Desa Pilang Di Hadiri Oleh Camat Wonoayu Bapak Probo Agus Sunarno S.Sos, Kepala desa Pilang Bapak Alfadhi, Danramil Wonoayu Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto SH, Kapolsek Wonoayu di Wakili Kanit Bhimas Ipda, Perwakilan KUA Kec. Wonoayu bapak Nur Faticmin, Sag, Babinsa Pilang Serma M. Hanafi. S, Bhabinkamtibmas Pilang Aiptu Mansur,Perangkat Desa Pilang, Panitia pemilihan perangkat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto SH mengucapankan “selamat kepada Perangkat Desa Yang Terpilih. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya,Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” Ungkap Danramil 13 Wonoayu.Senin (19/12/2022).

Senada, Camat Wonoayu Bapak Probo Agus Sunarno S.Sos menyampaikan selamat kepada perangkat desa Yang Terpilih. “diharapkan bisa segera membangun kerja sama yang baik dan harmonis dengan perangkat lainnya, bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku,” pungkas Bapak Probo Agus Sunarno S.Sos.

Reporter : Edy

Loading

106 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *