Lpk | Sidoarjo – Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Said menghadiri acara Tasyakuran Tahlil & Doa bertempat di depan pasar tulangan baru, kecamatan tulangan, sabtu malam (31/12/2022).

Dalam sambutan Achmad Muhdlor Ali, S.I.P (Bupati Sidoarjo) yang intinya mengucap Puji Syukur kehadir Tuhan YME pada malam hari ini kita semua diberikan selalu kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul dalam acara Tasyakuran (Tahlil dan Doa) secara bersama.

Syukur Alkhamdulilah dalam pengerjaan jalan beton sepanjang Tulangan sampai perbatasan Prambon sudah selesai, sehingga kita bisa melaksanakan Tasyakuran (Tahlil dan Doa ) dengan warga Desa di Kecamatan Tulangan ini.

Kita wajib bersyukur malam ini bisa berkumpul dan bermukasabah secara bersama – sama.

Kami pemerintahan kabupaten Sidoarjo minta maaf apabila selama 4 sampai 6 Bulan disibukan dalam pengerjaan program perbaikan jalan beton ini.

Kami dari pemerintahan kabupaten Sidoarjo tidak kepengin melihat masyarakatnya sengsara dan melihat infrastruktur berupa jalan rusak, Ujarnya.

Kapten Inf Moh. Said mengatakan bahwa “kami para aparatur kewilayahan (babinsa) senantiasa melaksanakan pengamanan daripada acara tersebut, agar acara tasyakuran tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib serta lancar, sebagaimana yang kita harapkan bersama, “Tutupnya.

Reporter : Edy

Loading

120 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *