Lpk | Sidoarjo – Disamping menjalankan tugas pokok sebagai seorang prajurit,Komandan Koramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Said bersama para Babinsanya melaksanakan Shalat Jumat berjamaah bersama Warga Masyarakat di Masjid Nurul Huda Sidoarjo, Jumat (06/01/2023).

Selain melaksanakan kewajiban sebagai Umat Muslim yaitu Sholat Jumat, Danramil 0816/05 Tulangan dan Babinsanya juga memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana komsos kepada Tokoh Agama setempat dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga, agar terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Warga masyarakat .

Saat ini Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Said bersama para Babinsanya sedang melaksanakan pengamanan route atas Kunker pangdam V/Brw, dan disela-sela waktu melaksanakan pengamanan tersebut sebagai Aparatur Teritorial yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka kesempatan sholat Jumatpun tidak akan di tinggalkan dengan sia-sia, karena seorang prajurit akan semakin mantap dan berdedikasi kinerja yang positif apabila senantiasa berupaya mendekatkan diri pada Sang Khaliq.

Kapten Inf Moh. Said menyampaikan, “Terlepas kami sebagai Prajurit, kami adalah manusia biasa yang tak terlepas dari rasa Khilaf, shalat dan dosa. namun sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat Jumat berjamaah itu sudah diwajibkan,” Jelasnya.

Untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan TNI dengan masyarakat terutama warga desa binaan, salah satunya dapat diwujudkan melalui sholat berjamaah ke masjid – masjid dimanapun kita singgah. tutupnya.

Reporter : Edy

Loading

119 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *