Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/05 Sertu Sukandar memantau perkumpulan aksi unjuk rasa dari Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama dan Pedagang Warga Terdekat Desa Grinting, yang Menolak keberadaan Indomaret/Minimarket di sekitar Desa Grinting Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo bertempat di Balai Desa Grinting, selasa (10/01/2023).

Aksi unjuk rasa kali ini terbilang relatif kecil, karena massa pengunjuk rasa yang hadir hanya sekitar 10 orang saja dengan korlap Sdr. Munir, S.Pd.I, MM, Adapun kegiatan Unjuk Rasa hari ini dengan mengangkat Tema “Menolak keberadaan Indomaret/Minimarket di sekitar Desa Grinting”.

Sertu Sukandar menjelaskan, keberadaan kami sebagai Babinsa di sini adalah untuk memantau dan membantu aparat kepolisian dalam mengamankan aksi unjuk rasa yang sedang berlangsung.

Karena tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun.

Tugas seperti ini sudah seperti rutinitas bagi kami sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah teritorial Koramil 0816/05 Tulangan, karena aksi unjuk rasa seperti ini harus selalu kami pantau atau bantu amankan, tutupnya.

Reporter : Edy

Loading

118 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *