Lpk | Lamongan – Senin, (09/1/2022) Di dampingi Kangmas Budi Sulisetyo (BK), Kangmas Harto Ketua SH Terate Cabang Lamongan datangi Kapolres Lamongan untuk bahas kondusifitas pasca anggota SH Terate Kangmas Ahmad Umar Buwang mendapat musibah di Kalikapas Lamongan beberapa waktu lalu.

Acara yang di niatkan untuk silatturrahmi tersebut di sambut dengan hangat oleh Kapolres Lamongan Bapak Yakhob Silvana Delareskha di ruang pertemuan kantor POLRES Lamongan.

“Ucapan terima kasih yang sebesar–besarnya atas kunjungan Ketua SH Terate Cabang Lamongan beserta teman-teman di Polres Lamongan untuk membahas kamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan. Dan juga sekaligus pembahasan terkait adanya peristiwa penganiayaan oleh orang yang tidak dikenal Identitasnya kepada anggota SH Terate Cabang Lamongan,” Tutur AKBP Yakhob.

Sebagai organisasi yang memiliki unsur “Memayu Hayuning Bawana (Rahmatan lil a’lamin)” Kangmas Harto memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk menjadi pamong para adik-adiknya, “Kami sangat berharap kasus ini dapat di ungkap. Untuk itu kami meyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian sebagai instansi pemerintah dalam bidang penegak hukun,” Harap Kangmas Harto.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Lamongan. AKBP. Yakhob Silvana Delareskha juga Manyampaikan pesan kepada seluruh warga SH Terate Lamongan agar percaya dan menyerahkan semua kasus kepada Kepolisian, “Kami akan bekerja secara optimal untuk mengungkap kasus ini. Di minta atau tidak di minta, ini adalah tugas kepolisian, untuk itu kami mohon kepada anggota SH Terate tetap mempercayai pihak kepolisian dengan membantu menciptakan kamtibmas”.

Mengingat bahaya, rentan dan rawannya informasi berita bohong, fitnah dan konspirasi. Kangmas Harto tidak hentinya-hentinya mengingatkan kepada para sauadara-saudara untuk tidak termakan informasi yang liar.
“Mari bersama-sama kita jaga Lamongan sesuai ajaran SH Terate agar tetap selalu kondusif, mengayomi sehingga suasana aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas, jangan mempercayai berita bohong yang di sebar secara masif untuk menghancurkan citra organisasi tercinta ini. Organisasi kita merupakan organisasi yang jelas, terstruktur dan memiliki tujuan yang baik. Untuk itu, mari bersama-sama mempererat rasa persaudaraan,” Wejang Beliau.

Reporter : Yanti

Loading

186 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *