Lpk | Sidoarjo – Danramil 05/Tulangan Kodim 0816/Sidoarjo Kapten Inf Moh. Said menghadiri undangan pertemuan rutin Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Tulangan di Kediaman Bpk Santoso Kepala Desa Medalem Rt .01 Rw.01 Kec Tulangan Kab Sidoarjo, rabu (11/01/2023).

Pertemuan rutin paguyuban para Kades ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan suasana keakraban serta untuk saling memberikan informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Tulangan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk Suprayitno. S, S.Tp, M.H.p, (Camat Tulangan ), Didik Widiyoko, S. Sos. M.MT ( Sekretaris Bakesbangpol Kab. Sidoarjo), AKP. A. Agung. GPW, S.H.( Kapolsek Tulangan ), Kapten Infanteri M. SA’ID (Danramil Tulangan), Hanan, S.Tp. (Dinas Pajak Kab. Sidoarjo), Bpk. Santoso (Kepala Desa Medalem) dan 21 Kepala Desa, Aipda Abdullah (Bhabinkamtibmas Desa Medalem), Ketua PKK sebanyak 22 Desa.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh. Said menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala desa dalam mendukung kegiatan Koramil Tulangan baik bidang komsos, bhakti TNI, dan wanwil.

“Semoga kedepan kita lebih bersinergi lagi dalam upaya membantu Pemerintah menyiapkan potensi wilayah secara dini menjadi kekuatan pertahanan sebagai ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh,” katanya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Kepala Desa Bapak H. Anam juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa Koramil 05/Tulangan yang selalu mendukung dan membantu segala kegiatan di desa.

“Semoga senergitas TNI – Polri dan Pemerintah Kecamatan Tulangan ini dapat bersama-sama melaksanakan program-program dari Pemerintah,” ucapnya.

Adapun Sambutan dari Kapolsek Tulangan AKP. A. Agung. GPW, S.H. menyampaikan Alhamdulillah acara ini dapat dilaksanakan, untuk wilayah Tulangan sampai saat ini kejadian menonjol masih kondusif, mudah-mudahan seterusnya tetap kondusif, Karena saat ini di media sosial ataupun di koran mulai lagi penyebaran Covid 19, di mohon tetap menjaga prokes di desanya, agar tidak mudah terserang virus Covid, terimakasih banyak atas kerja samanya pak Camat lama bapak Didik Widiyoko, S. Sos. M.MT selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, seluruh personil Polsek Tulangan juga menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya, agar kepala Desa mengimbau kepada warganya karena saat ini musim hujan dan angin kencang dimohon agar pohon yang besar-besar untuk di tebang, biar tidak roboh, kepada seluruh kepala Desa agar menghimbau kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap modus penipuan dan pencurian sepeda motor, apabila ada permasalahan di desa silahkan di mediasi dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan bhabinsa, apabila tetap tidak selesai Monggo di selesaikan di Polsek Tulangan, karena sebentar lagi berlangsung kegiatan-kegiatan pemilu di mohon jangan muda terprovokasi oleh politik partai, pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

116 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *