Lpk | Jombang – Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk B 9973 FDE dan sepeda motor S 5417 JBT terjadi di Jalan raya Jombang-Babat, Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Jombang,Jawa Timur Senin (16/1/2023) malam. Akibat peristiwa ini, pengemudi sepeda motor harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Korban pengemudi sepeda motor diketahui bernama Siswanto,(52), warga Dusun Sapon Desa Paritan, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, mengalami luka di bawa ke puskesmas Kabuh kemudian di rujuk ke RSUD Jombang.

Sedangkan, kendaraan truck tangki dikendarai oleh Tulus Sukirno, Laki-laki, (65), warga Dusun Sumber waras, Desa. Kalirejo Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, tidak mengalami luka.

Berdasarkan informasi yang di himpun awak media ini di lokasi, salah satu warga mengatakan, semula kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol S-5417-JBT berjalan dari arah utara ke selatan, sesampainya di TKP pada saat akan mendahului ban sepeda motor nyerempet roda belakang Truk. Akhirnya terjadi laka.

“Diduga terlalu ke kiri sehingga menyerempet roda belakang truk tangki sehingga jatuh mengenai roda belakang sebelah kanan, maka terjadilah laka,”ujarnya.

Selanjutnya, Siswanto pengemudi sepeda motor, dilarikan ke puskesmas Kabuh, kemudian di rujuk ke RSUD Jombang guna mendapat perawatan intensif.

“Saat ini korban pengemudi sepeda Motor sudah di bawa ke Puskesmas Kabuh kemudian di rujuk di RSUD Jombang untuk mendapat perawatan,” pungkasnya.

Reporter : Yanti

Loading

105 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *