Lpk | Trenggalek – Memasuki di tahun 2023 ini jajaran satuan LaluLintas untuk menyambangi di tempat sekolah sekolah, di utamakan untuk anak pelajar.

Jajaran Satlantas Polres Trenggalek sengaja mengirimkan personelnya sebagai pembina upacara yang memang di gelar setiap hari senen pagi di SMKN Pogalan. Selasa ( 17/ 1 . 2023 )

Satlantas Polres Trenggalek AKP Yudiyono, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari program sekolah dengan sasaran para pelajar yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Tujuan utamanya adalah , mewujudkan generasi masa depan yang tangguh dan patuh hukum. Selain itu Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek Iptu Singgih Marsudi SH selaku pembina upacara menuturkan , selain menyampaikan hal yang bersifat umum seperti kenakalan remaja, pihaknya juga menegaskan tentang bagaimana pelajar dan peran nya serta ikut mendorong tertib berlalulintas.

Berdasarkan hasil evaluasi sepanjang tahun 2022 yang lalu, kecelakaan lalulintas di Kabupaten Trenggalek masih didominasi dari anak pelajar.

Maka dari pihak kepolisian selalu memantau kembali jatuhnya korban khususnya di kalangan pelajar, Jelas Iptu Singgih.

Salahsatunya adalah berdisiplin berlaluLintas .Gunakan helm , hindari prilaku yang takterpuji . Contohnya menggunakan kenalpot brong, kebut kebutan dan lain lain, Ungkapnya .Marikita bersama sama menjadi pelapur keselamatan berlalulintas, pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

123 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *