Lpk | Sidoarjo – Acara kegiatan pelantikan dan mutasi jabatan berlangsung di Balai Desa Kepuh Kemiri, pada rabu, (25/1/2023). dipimpin langsung oleh Camat Bpk.Suprayitno. S, S.Tp, M.H.p, (Camat Tulangan ),dan dihadiri Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh. Said bersama Forkopincam Tulangan serta segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Tulangan Bpk.Suprayitno. S, S.Tp, M.H.p menyampaikan selamat dan “Semoga dengan jabatan yang baru ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat desa Kepuh Kemiri,” kata Camat Tulangan.

Lebih lanjut, Camat Tulangan menyampaikan sebagai abdi masyarakat harus dapat menganyomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masayarakat.

“Saya berharap dengan jabatan yang baru ini bisa segera menyesuikan dengan kinerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujarnya.

Sedangkan Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh. Said saat menghadiri pelantikan mutasi jabatan perangkat Desa Kepuh Kemiri ketika ditemui menyampaikan ucapan selamat atas jabatan barunya, tentunya dengan jabatan baru ini dapat dipertanggungjawabkan dalam bentuk kinerja dan kedisiplinan.

“Segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang diemban, ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Petinggi desa dan bisa membawa aspirasi dari bawah demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat desa Kepuh Kemiri,” pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

139 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *