Lpk | Trenggalek – Dari Pihak Kepolisian Resort Trenggalek kembali menggelar vaksiansi bagi anggotanya dan masyarakat.

Dalam acara tersebut dilaksanakan di area Taman Batu Mapolres Trenggalek, dan diikuti oleh ratusan personil maupun masyarakat sekitar. Jum’at, 17-2-2023.

Saat dikonfirmasi Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino S.I.K mengatakan, meskipun PPKM ini telah dicabut bukan berarti kewaspadaan terhadap penularan Covid-19 menjadi kendor, kita upayakan pencegahan tetap dilakukan secara masif, ujarnya.

Menurutnya dengan adanya vaksin ini, kekebalan tubuh atau imun akan lebih tinggi dan tidak mudah terserang virus wabah tersebut.

Dengan diselenggarakannya atas kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Klinik Pratama Bhayangkara Trenggalek, dan ditangani sedikitnya oleh lima orang tenaga medis dan tiga orang administrasi dikerahkan untuk mendukung kegiatan tersebut. Juga kita siapkan 20 vial atau 240 dosis vaksin jenis Pfizer. Ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, dari pihak Kepolisian berharap personil Polres Trenggalek menjadi lebih sehat dan memiliki stamina yang prima sehingga bisa menunaikan tugasnya dengan baik serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang muaranya adalah Kamtibmas Trenggalek yang kondusif, pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

102 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *