Lpk | Sidoarjo – Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto menghadiri undangan pada kegiatan Tasyakuran Resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama bertempat di Kantor MWC-NU Tanggulangin Perum Griya Wisata Blok-O No.18 Dusun Wates Desa Kedensari Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanggulangin (Sabino Mariano S.sos MKP), Danrami 0816/06 Tanggulangin (Kapten Arh Muklis Hariyanto), Kapolsek Tanggulangin (Kompol I Putu Angga Feriyana SH.SIK), Ketua MWC-NU Kec.Tanggulangin (H Munir Su’udi M. PDI) beserta Staf, Kepala Desa se Kec. Tanggulangin, Ketua Tanfidziyah se Kec.Tanggulangin, Ketua Banom PAC se Kec.Tanggulangin, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tanggulangin, Ketua MADIN dan TPQ, Muhammadiyah, LDII se Kec.Tanggulangin, Takmir Masjid Muhammadiyah Tanggulangin

Adapun dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pembukaan, Pembacaan Do’a Iftitah, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, Menyanyikan lagu Hubhul Wathon dan dilanjutkan dengan Sambutan Ketua MWC NU Tanggulangin, Sambutan Camat Tanggulangin dan diakhiri dengan Do’a serta ramah tamah

Dalam isi sambutanya Ketua MWC NU menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimka Kecamatan Tanggulangin atas kehadiranya dan terima kasih juga kepada Ketua MWC Muhammadiyah, LDII atas kehadirannya. Hal ini yang tentunya bisa menjadikan harapan kita bersama atas kerukunan dalam bingkai Ke Islaman, Semoga kita semua bisa menjaga kebersamaan untuk Tanggulangin yang lebih Sejahtera.” Ucapnya.

Rasa terima kasih juga disampaikan Sabino Mariyono, S.Sos M.KP selaku Camat Tanggulangin kepada para semua Organisasi dalam menyambut kegiatan 1 Abad NU yang sudah kita laksanakan dengan sukses.semua itu menjadi kebanggaan kita bersama warga sidoarjo yang mampu menjaga toleransi yang tinggi sehingga semua kegiatan bisa terselenggara dengan baik dan sukses.”Ujarnya.

Reporter ; Edy

Loading

95 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *