Lpk | Surabaya – Demi menegakkan keadilan dan memberikan bantuan terhadap masyarakat serta instansi didalam permasalahan hukum, kantor H.A.M Associates yang diprakarsai oleh tiga pengacara handal, Ibrahim Hamdi, SH, Bobby Gunawan, SH, MH dan Yudo Tarigan, SH, Soft Opening kantor H.A.M Associates memberikan pelayanan terbaik bagi kliennya.

Soft Opening Kantor H.A.M Associates yang terletak di Ruko Surya Inti Permata, No.88-89, Jemur Sari, Surabaya di hadiri oleh kolega kolega dari sesama pengacara serta keluarga.

Bobby Gunawan, SH, MH selaku Penasehat H.A.M Associates menuturkan, Dasar hukum H.A.M kita dirikan adalah mengingat setiap orang memiliki hak atas asasi manusia. Dari situ kita mendirikan kantor yang bernama kantor hukum HAM.

“Associates itu kita dirikan bersama rekan-rekan dari lintas Organisasi Advokat agar kita bisa berkumpul bersama di kantor ini,” tutur Bobby Gunawan, Sabtu (18/02/23) siang.

Masih Bobby, “Ini semua bertujuan untuk memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan, baik secara pro bono atau gratis, maupun untuk instansi pemerintahan dan swasta sekalipun. Sekaligus memberikan perlindungan hukum bagi setiap warga negara, ” Ungkap Bobby.

” Ham Asosiates berdiri pada tanggal 01 Januari 2023, hari ini kita menggelar Soft Opening Kantor H.A.M di Ruko Surya Inti Permata, Nomor 88-89,Jemursari, Surabaya. Kami berharap kepada siapapun yang bermasalah dalam hukum kita siap membantu dan kita siap untuk mendampingi siapapun yang bermasalah dalam bidang hukum apapun, mau perdata ataupun pidana. Pesan kami untuk masyarakat di Indonesia umumnya dan Khususnya Surabaya , Jangan pernah takut selama itu benar, perjuangkan kebenaran sampai titik darah penghabisan dan H.A.M Associates siap membantu,” Ungkapnya

Reporter : Joko

Loading

428 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *