Lpk | Malang – Gatering Menjelang bulan Ramadan 1444 H tahun 2023, komunitas Shooting Club Advokat Indonesia (Sakti) Surabaya menggelar latihan rutin menembak di Malang.

“Dom Begal, Sebelum memasuki bulan suci Ramadan, kami bersama rekan-rekan di komunitas SAKTI menggelar latihan rutin menembak. Karena dua bulan ke depan, saat Ramadan dan libur lebaran, kegiatan rutin menembak kita liburkan,” ujar Ketua Shooting Club Advokat Indonesia (SAKTI), Aulia Rahman kepada wartawan di sela acara menembak di Lapangan Tembek, Bedali, Malang, Sabtu (25/2/2023).

Advokat yang akrab disapa Dom Begal ini menerangkan, kegiatan olahraga menembak di bawah naungan DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Surabaya ini digelar rutin setiap bulan, Olahraga menembak ini yang digelar sebelum masuk ke bulan ramadan. ucap dom begal.

“Setelah lebaran, insyaallah akan kita agendakan lagi olahraga menembak,” tuturnya.

Sementara itu, Sekjen SAKTI Sigit Nurcahyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta olahraga menembak, “Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa tahun 2023. Bersama Sakti yang penting happy,” tambah Sigit.

Pada kegiatan hari ini, puluhan peserta olahraga menembak dari berbagai lintas profesi seperti Advokat, notaris, kurator, dokter, jurnalis dan beragam profesi lainnya hingga ibu rumah tangga.

Mereka olahraga menembak dengan menggunakan pistol hingga senjata Laras panjang jenis sniper M4. Para peserta juga nampak bahagia. Bahkan, Citra Ayu Rahardjo Wahyudi, kurator yang baru pertama kali ikut menembak, awalnya mengaku sempat takut.

“Awalnya saya takut. Apalagi ini yang pertama kali saya pakai senjata laras panjang. Tapi bersama rekan-rekan dan tim pelatih, seru nembaknya dan teman-teman bisa bikin happy. Terima kasih sudah diterima dengan baik,” tutur
Citra, anggota baru Sakti.

Suasana olahraga menembak Sakti benar-benar happy. Selain menembak, makan bersama dan dihibur musik elekton sumbangan dari syarifudin rakif Ketua PPJT yang juga anggota komunitas SAKTI.

Sementara itu Ferial Notaris Surabaya yang rutin ikutin kegiatan menembak di berbagai club mengatakan,”Bersama Sakti, yang penting happy,” ujar Ferial.

Disela kegiatan menembak, Etar akademisi praktisi hukum yang sudah malang melintang di dunia persilatan hukum serta dunia jalanan ini, saat dikomfirmasi terkait kegiatan rutin menembak ini mengatakan, “dengan kegiatan positif begini saya sangat bangga dan merasa happy, karena setiap hari kita sudah disibukan dengan berbagai masalah klien yang beragam persoalannya, jadi kita perlu refresing guna penyegaran otak kita begini mas, SAKTI yang penting happy. tutur Etar.

Reporter : Umbar

 

Loading

167 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *