Lpk | Gresik – Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah Kodim 0817/Gresik Serka Anton Rifai melaksanakan pendampingan dalam rangka merawat tanaman Tomat kepada Petani, di Desa Karang Rejo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Senin (27/2/2023).

Pendampingan yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberi motivasi dan semangat kepada Petani, guna meningkatkan hasil panen Tomat .

“Kita terjun langsung membina dan mendampingi petani guna memberi semangat dan motivasi, agar petani semangat dalam bekerja, sehingga tanaman tomatnya menghasilkan buah yang melimpah dan memberikan keuntungan yang memuaskan sesuai harapan,” ujar Serka Anton Rifai saat mendampingi Petani.

Selain itu, Babinsa juga mengatakan, kegiatan ini sangat membantu pekerjaan masyarakat khususnya petani diwilayah binaan sehingga adanya pendampingan diharapkan dapat mengantisipasi atau meminimalisir kegagalan panen yang merugikan petani binaan.

“Babinsa akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu setiap kesulitan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, langakah ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.”terang Serka Anton Rifai.(Pen0817).

Reporter : Yanti

Loading

109 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *