Lpk | Kediri – Polres Kediri, Polda Jatim salurkan bantuan sosial berupa ratusan nasi bungkus kepada warga masyarakat di sekitaran Mako Polres Kediri yang berada di wilayah Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jum’at (3/3/2023).

Tak hanya itu, secara serentak Polsek jajaran turut melaksanakan aksi tersebut di masing-masing wilayah binaan.

Personel berkeliling di sejumlah lokasi dengan sasaran penerima yaitu warga yang tengah beraktifitas di jalan raya seperti tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, tenaga kebersihan maupun pengendara yang melintas.

Warga menyambut dengan hangat dan menyenangkan atas upaya Polri dalam mendekatkan diri ini. Sesekali terdengar ucapan terima kasih dan do’a yang dilontarkan.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, SIK melalui Kasi Humas AKP Uji Langgeng, menerangkan, program Polres Kediri peduli telah dilaksanakan pihaknya secara rutin tiap minggunya.

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan rasa syukur dan empati anggota Kepolisian terhadap sesama.

“Bukan semata-mata untuk menjalankan kewajiban sebagai sesama umat manusia, melainkan juga memupuk semangat berbagi dan rasa kebersamaan antar anggota,” tandasnya.

Reporter : Arif – Muji

Loading

122 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *