Lpk | Sidoarjo – Membangun komunikasi sosial guna mempererat jalinan silaturahmi dengan perlindungan tokoh dan komponen masyarakat harus dilakukan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) secara berkesinambungan guna memantapkan pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah.

Kali ini Danramil 0816/05 Tulangan, Kapten Inf Moh. Said yang menghadiri Pengajian Akbar di Mushola Al-Waris, Lingkungan Desa Medalem, Kelurahan Medalem, Kecamatan Tulangan, Sabtu (04/03/2023) malam.

Pengajian Akbar dalam rangka Isra Miraj dan menyambut Bulan Suci Ramadhan
dg Pencramah Agama oleh K.H.ANWAR ZAID dr Bojonegoro dg tema Ben Atine Ayem
Yg dihadiri ± 500 orang.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh. Said ” menyampaikan dengan adanya pengajian ini semoga dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa bagi masyarakat Lingkungan Desa Medalem.

Danramil juga menghimbau agar masyarakat melaporkan setiap kejadian atau permasalahan kepada Kepala Lingkungan, dan Kelurahan Tiga Pilar (Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas) untuk segera ditindaklanjuti dan ditangani hingga tuntas agar tidak berkembang atau meluas.

Terkait dengan kemajuan teknologi, kita harus bijak dalam menerima berita jangan mudah menyebarkan berita yang belum tentu benar, apalagi berita hoax yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang tidak kondusif.

Ceramah agama oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro, menjadi penutup kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj dan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Reporter : Edy

Loading

126 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *