Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 05/Tulangan serma edi melakukan pendampingan kegiatan Posyandu Lansia Desa kebaron bertempat di rt 06/03 desa kebaron, Kecamatan tulangan, Rabu (08/03/23).

Kegiatan Posyandu Lansia dengan bermacam kegiatan antara lain penimbangan berat badan, ukur tinggi badan, tensi, vaksinasi, penyuluhan pola makan sehat serta arisan bulanan. Untuk pertemuan bulan Maret ini diikuti oleh sebanyak ± 30 orang Lansia.

Babinsa 05/tulangan serma edi mengatakan kegiatan Lansia adalah salah satu cara untuk menjaga imunitas para Lansia dengan bertemu kawan sebayanya sehingga bisa lebih bahagia dan mengetahui riwayat kesehatannya.

“Jadi kegiatan pendampingan ini bukan hanya pada Posyandu balita saja tapi juga para Lansia, karena mereka salah satu kelompok rentan yang harus mendapat pemeriksaan rutin agar selalu terjaga kesehatannya, ” kata Babinsa.

“Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya” tutup babinsa.

Reporter : Edy

Loading

84 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *