Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 15/Sukodono Serda Adi Priyono bersama Bhabinkamtibmas menghadiri Pengajian Umum dan Pemberian Santunan Anak Yatim serta Dakwah oleh KH. Abdul Muntholib (Kera Sakti) dalam Rangka Hari Ulang Tahun Yang ke 2 menyambut Bulan Suci Ramadhan Ikatan Bakul Pasar Jingkat (IBPJ) di Dusun Beciro RT 09 RW 03 Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, (10/3/2023).

Selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa jumputrejo turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Jumputrejo, Tomas, Toga dan Toda Desa, Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto, Babinsa Serda Adi Priyono, Banser Desa Jumputrejo, Linmas Desa dan Warga Masyarakat Desa Jumputrejo.

Dalam acara tersebut Kepala desa Jumputrejo diwakili oleh tokoh masyarakat H. Sudiono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para panitia terutama kepada para anggota Ikatan Bakul Pasar Jingkat wilayah kecamatan Sukodono, kabupaten Sidoarjo serta dukungan warga masyarakat Dusun Beciro RT. 09, RW. 03, Desa Jumputrejo niat baiknya untuk penyelenggaraan pengajian umum dan pemberian santunan anak yatim piatu menjelang bulan suci ramadhan tanpa kerja sama yang baik tidak mungkin kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Penceramah KH. Abdul Muntholib (Kera Sakti) dengan tema ” BERSYUKUR dan BERAKHLAK BAIK ” seperti Nabi Besar Muhammad S.A.W. Pembacaan dan tilawah ayat suci Al quran oleh saudara Rio sebagai pembuka acara doa bersama. Kegiatan diakhiri dengan doa yang di pimpin KH. Abdul Muntolib dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dorprise kepada masyarakat yang hadir.

Babinsa Serda Adi Priyono mengatakan bahwa kegiatan ini “Menumbuhkan keharmonisan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama masyarakat dan memperdalam pengetahuan tentang agama, “ujarnya.

“Melalui momentum ini kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk instrospeksi diri agar bisa berbuat lebih baik lagi serta kita dapat mengambil hikmah besar dari tausiah yang disampaikan, ” tambahnya.

Reporter : Edy

Loading

148 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *