Lpk | Trenggalek – Pemerintah Kabupaten Trenggalek bersama Dinas PUPR melakukan perbaikan ruas jalan yang mengalami kerusakan dibeberapa titik.

Dalam perbaikan jalan tersebut, dilakukan dengan penambalan aspal supaya layak dilewati serta memberikan kenyamanan pengguna jalan saat berkendara. Karena dibeberapa titik di wilayah Trenggalek banyak sekali jalan yang berlubang sehingga menghambat jalannya lalu lintas. Rabu, 08-03-2023

Salah satu ruas jalan yang sedang diperbaiki ada di Desa Gondang Kecamatan Tugu. Kepala Dinas PUPR Trenggalek, Ramelan ATD mengatakan, Perbaikan jalan ini merupakan kegiatan rutin,” ucapnya.

Ramelan menambahkan, Pemeliharaan itu dilakukan agar jalan tersebut layak dilewati lalu lintas masyarakat. Makanya kita pelihara tambal tambal supaya meningkatkan pelayanan terhadap lalu lintas yang ada.

Kendati demikian, dari perbaikan jalan rusak yang sering dikeluhkan oleh masyarakat khususnya untuk menghindari faktor kecelakaan lalu lintas, kalau pada musim hujan banyak yang berlubang sehingga tidak kelihatan,” terangnya.

Yang menjadi pertimbangan kita sebenarnya arus lalu lintas dan keselamatan. Misalnya dari masyarakat atau dari kepolisian melaporkan pada kami bahwa banyak terjadi kecelakaan di ruas tersebut,” tuturnya.

Mudah mudahan yang sudah seperti ini, kami tidak melihat arus lalu lintasnya, tetapi untuk mengurangi resiko kecelakaan,” pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

123 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *