Lpk | Sidoarjo – Kapten Arm Yas’an pada hari Senin tanggal 20 Maret 2023 menghadiri kegiatan pembinaan satlinmas di pendopo kec. Krembung. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.45 WIB ini dihadiri sekitar -+ 55 orang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bpk Agus Yulianto, S.Sos Kasi Bina Potensi Pol PP bidang Linmas. Kegiatan dibuka oleh Sekcam Krembung oleh Bapak Nurul Huda, S.Sos dan dilanjutkan oleh penyampaian materi oleh Danramil’07/ Krembung Kapten Arm Yas’an, Kapolsek Krembung yg diwakili oleh IPDA Nugroho, SH dan pemateri terakhir oleh Kasi Bina Potensi Pol PP bidang linmas Bapak oleh Bpk Agus Yulianto, S.Sos. Materi yang disampaikan oleh Kapten Arm Yas’an yaitu intinya fungsi linmas membantu dalam penanggulangan bencana di wilayahnya. Hal ini harus benar- benar di optimalkan fungsinya.

Adapun pemateri yang kedua yaitu Ipda Nugroho, SH menyampaikan Linmas harus bisa membantu kegiatan sosial di masyarakat. Pemateri yang terakhir yaitu Kasi Bina Potensi Pol PP bidang linmas Agus Yulianto, S.Sos yang intinya Linmas berperan penting dalam semua lini yang ada di desa. Setelah semua materi di bawakan dilanjutkan kegiatan tanya jawab .Kegiatan berakhir pada pukul 10.50 WIB dengan tertib dan lancar.

Reporter : Edy

Loading

96 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *