Lpk | Sidoarjo – Sertu Yoyo babinsa desa penatarsewu mewakili Danramil 0816/06 Tanggulangin menghadiri kegiatan Pengajian Umum & Pelantikan Pengurus Ranting IPNU – IPPNU tahun 2023 yang bertempat di dusun pelataran Rt.06 Rw.02 Desa Penatarsewu Kec.Tanggulangin Kab. Sidoarjo Selasa 21/03/2023.

Selain Sertu Yoyo yang mewakili Danramil, kegiatan pelantikan pengurus ranting IPNU-IPPNU Desa Penatarsewu kali ini dihadiri oleh camat tanggulangin yang diwakili Kasipem (Bapak Mujin), Bhabinkamtibmas, Kades Penatarsewu (Bapak Cholik), Ketua Pengurus Ranting NU (Bapak Edi Nursalam S.Ag), Ketua Panitia (Bapak Khusen Wahyudi), Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat Penatarsewu, dan anggota IPNU-IPPN yang akan dilantik serta warga masyarakat dihadiri ± 200 orang.

“Selamat kepada para pengurus ranting yang baru semoga bisa mengemban tugas secara amanah dan ikhlas untuk IPNU-IPPNU ranting penatarsewu, Organisasi bisa berjalan dengan baik jika semua personilnya melakukan kerjasama yang baik.

Untuk menghemat waktu kegiatan pelantikan pengurus ranting IPNU-IPPNU dapat berjalan dengan tertib dan lancar “Diharapkan semoga para pengurus ranting IPNU-IPPNU yang baru dilantik dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.

Reporter : Edy

Loading

108 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *