Lpk | Sampang – Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Sampang KOMPOL Jalaludin, SH, Para PJU Polres Sampang, Kapolsek Torjun AKP Heriyanto, Sh, Imam/Khotib KH. Khotibul Umam, Ketua Takmir Masjid Ar Rohmah Kh. Fadil Damanhuri, Para Jama’ah Masjid Ar-Rohmah. Jum,at 07-04-2023.

Pada kesempatan itu, AKBP Siswantoro, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih kepada Takmir dan seluruh Jamaah Masjid Ar-Rohmah.yang telah memberikan waktu dan kesempatannya untuk bersama – sama melaksanakan Shalat Jumat, semoga apa yg kita lakukan pada hari ini mendapatkan pahala dari Allah SWT

Beliau mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan sebuah program dari Kapolri dengan tujuan untuk menjalin Komunikasi yang baik terhadap masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menampung apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini merupakan Jum’at curhat seklaigus silaturrahmi dengan maksud agar lebih dekat dan kenal dengan masyarakat Kecamatan Torjun.

Harapan Kapolres Sampang agar Desa Pangongsean bisa menyampaikan keluh kesah tentang kamtibmas di daerahnya dalam kegiatan Jumat curhat

“Kami harapkan kepada Desa Pangongsean yang hadir dalam Jumat Curhat ini menyampaikan keluh kesah tentang kamtibmas yang terjadi selama ini,” ucap Kapolres.

Kapolres berikan Himbauan kepada masyarakat adanya anak-anak kita yang suka balap liar saat jelang buka puasa maupun jelang sahur agar para orang tua lebih aktif dalam membimbing dan memberi pengetahuan kepada putra putra kita bahwa balap liar dapat mengakibatkan akibat yg fatal, karena mencegah lebih baik, sehingga anak anak kita menjadi generasi penerus bangsa yang baik.

” Pada bulan Ramadan agar kita mengawasi anak anak kita agar tidak bernain petasan karena dapat membahayakan diri sendir maupun orang lain,”imbuhnya.

Terkait masalah isu isu hoax yang tidak bertanggung jawab agar kita bijak dan bisa menyaring informasi yang baik.

kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Sampang yang dilanjutkan Pembagian Sembako kepada takmir masjid serta kaum duafa,

Reporter : Supyanto-Tohir

Loading

76 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *