Lpk | Gresik – Lintas Online Gresik (LOG) adalah Paguyuban atau Wadah yang mana beranggota Para Ketua dari seluruh Komunitas Ojek Online Gresik,

Pembagian Takjil berlokasi di Pertigaan Underpass UNMU GKB Gresik untuk membagikan bingkisan kurang lebih 1.000 paket takjil.

Momentum Ramadhan ini digunakan sebagai ajang untuk berbagi terhadap sesama, Minggu, 16/04/2023. Pukul 17.00 Wib

Ketua Umum (KETUM) Mas Pa’i Mengatakan,
Pembagian takjil ini adalah wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas Rahmat dan Rezeki-Nya yang telah diberikan oleh kita semua,

Walaupun Orderan Ojek Online yang bisa dikatakan Minim di Kota Gresik, tapi kita bisa menyisihkan Rezeki untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Perwakilan Ketua Komunikasi Ojek Online Gresik telah menyempatkan Hadir dan menyumbang Uang ataupun Tenaga agar acara bisa berjalan dengan Lancar dan tidak ada kendala apapun, “Semoga Lintas Online Gresik (LOG) kedepannya bisa lebih baik lagi, selalu Solid, Kompak dan berguna sebagai Informasi seputaran Ojek Online Gresik”, Harapannya.

Ketua Panitia Ali Maskuri menyampaikan, “Tujuan kita mengadakan acara berbagi Takjil ini dengan harapan bisa membantu warga dan mendapatkan berkah di Bulan suci Ramadhan ini”, Ucapannya.

Sementara itu, salah satu warga Cerme yang melintas dikawasan tersebut mengaku senang menerima takjil.

“Alhamdulillah, setidaknya ini bisa untuk membatalkan puasa dijalan. Acara seperti ini tentu akan membantu orang yang berpuasa dan saat waktu berbuka sedang ada dijalanan,” Ujar pria yang bekerja di Kawasan GKB ini.

Reporter : Berdy

Loading

134 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *