Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Pelda Listiawan Babinsa desa Klantingsari mewakili Danramil 0816/11 Tarik menghadiri acara Wisuda Purnawiyata siswa kelas 12 SMAN 1 Tarik sejumlah 430 siswa, dalam pelaksanaannya dilaksanakan di gedung Graha Bina Sehat PPNI Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto. Sabtu 06/05/2023.

Adapun kegiatan ini di hadiri ± 900 diantaranya Kadisdik Kab. Sidoarjo, Kepala Sekolah SMAN 1 Tarik Ropingi S. Pd, M. M beserta dewan guru SMAN 1 Tarik, Danramil 0816 /11 Tarik diwakili Pelda Listiawan, Kapolsek Tarik di Wakili Iptu Suprapto, Camat Tarik di wakili  Ibu Umi Hayanti, Ketua Komite dan anggota dan Para siswa yang melaksanakan Wisuda Purnawiyata tahun ajaran 2022 / 2023 beserta orang tua.

Pada Sambutannya Kepala Sekolah SMAN 1 Tarik Bapak Roping S.pd. M.M menyampaikan, bahwa belio  merasa bangga kepada seluruh Bapak dan Ibu yang hadir baik dari, komite, orang tua siswa yang telah memberi dukungan, motivasi kepada anaknya agar lebih giat belajar dan khususnya pada guru pembimbing yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini, dengan sarana pra sarana yang ada, namun tidak mengurangi semangat para guru sehinga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain, serta memberikan ucapan bangga dan  selamat kepada seluruh siswa-siswi SMAN 1 Tarik  yang lulus mampu melaksanakan pendidikan selama 3 tahun yang di nyatakan lulus semuanya “Alhamdulillah”.

Dengan ucapan rasa Syukur kepada Alloh SWT dan berikan ucapan selamat kepada siswa-siswi, dan berharap agar kedepannya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu di perguruan tinggi, juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar selalu memberikan motifasi dan dorongan putra putrinya agar dapat meraih apa yang menjadi cita-citanya. Pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

193 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *