Lpk | Trenggalek – Kepala Kepolisian AKBP Alith Alarino, S.I.K., bersama jajaran Farkopimda Kabupaten Trenggalek, turut hadir untuk menyambut kedatangan dalam acara kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mia Amiati, S.H.M.H., di Kabupaten Trenggalek pada Senin (10-05-2023).

Dalam kunjungan ini selain ke kantor Kejaksaan Negeri Trenggalek, Beliau juga menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan sosial kepada sejumlah warga yang menjadi korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan sekaligus memperingati HUT ke-72 persaja.

Kami harus bisa bersinergi dengan seluruh unsur pemerintah. Salah satunya dengan melakukan kegiatan yang mempunyai empati kepada masyarakat, seperti bencana alam,” ujar Kajati.

Saat dikonfirmasi AKBP Alith Alarino menuturkan, Peringatan HUT ke-72 persaja ini merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan Kejaksaan.

Kerjasama tidak hanya sebatas penegak hukum semata akan tetapi juga kegiatan lain yang bersifat kemanusiaan.

Pihaknya menambahkan, selama ini komunikasi dan sinergi antara Polres Trenggalek dan Kejaksaan Negeri sudah berjalan harmonis.

Selaku pribadi dan pimpinan, mewakili seluruh anggota Polres Trenggalek kami ucapkan selamat HUT ke-72 persaja, sinergi dan kolaborasi demi kemajuan Negeri,” ujar AKBP Alith, pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

82 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *