Lpk | Jombang – Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Jombang Mengawali Kiprahnya Kelik Djatmiko yang resmi menjabat sebagai Administratur Perhutani Jombang sejak 27 April 2023 menggelar tatap muka sekaligus Pembinaan pada Karyawan yang di damping oleh Wakil Adm KSKPH Jombang Timur Mulyana, Kapala Seksi Perencaan dan Pengembangan Bisnis Bambang Ribudiono dan Kepala Seksi Produksi dan Ekowisata di BKPH (Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan) Jabung,Gedangan,Ploso Barat dan Ploso Timur. (10-13/5/2023).

Dengan di gelarnya tatap muka sekaligus pembinaan karyawan yang ada di lapangan, mempunyai harapan untuk memantapkan serta memberikan dukungan dan semangat pada seluruh jajaran yang bertugas dilapangan agar, dapat bekerja secara maksimal. Kami menyempatkan diri bisa hadir dan bertemu dengan mereka, ungkapnya.

Untuk mengawali target pekerjaan utamanya di bidang produksi dan serapan agro dibutuhkan komitmen bersama untuk dapat bekerja keras, demikian Kelik Djatmiko untuk mengawali pembinaannya.

Saya berharap kepada petugas dilapangan untuk tetap menjalin kekompakan dan saling bahu membahu antar sesama rekan kerja sehingga, KPH Jombang dapat merealisasikan dan mewujudkan kinerja serta perform terbaiknya dalam rangka mencapai target NPS yang telah ditetapkan.tegasnya.

Di akhir sambutannya Administratur yang asli putra Boyolali Provinsi Jawa Tengah ini mengingatkan dan menekankan kepada seluruh jajarannya untuk lebih disiplin dalam bekerja dan dapat mencerminkan tata nilai AKHLAK BUMN sesuai SK Menteri BUMN Nomor. 15 tahun 2022.

Reporter : Yanti

Loading

129 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *