Lpk | Sidoarjo – Sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap warga binaannya yang kurang mampu, Babinsa Koramil 0816/01 Kota Sidoarjo Serda Sunaryo memberikan bantuan Sembako kepada keluarga Bpk Jumali, salah satu keluarga di wilayah binaannya di Desa. Suko Kec/Kab Sidoarjo, Jum’at (26/05/2023).

Sersan Dua Sunaryo mengatakan, bantuan Sembako berupa beras dan beberapa sembako lainnya. Ini sebagai bentuk rasa simpati dan juga rasa kepedulian, untuk berbagi sedikit rejekinya kepada salah satu warganya yang tidak memiliki pekerjaan yg tetap tersebut.

“Meskipun sembako yang diserahkannya ini tak lengkap dalam mencukupi kebutuhan sembilan bahan pokok, namun besar harapannya, bantuannya tersebut dapat sedikit membantu dalam meringankan beban warganya dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” lanjut Babinsa Serda Sunaryo.

Sementara itu, Bpk Jumali mengungkapkan apresiasinya terhadap Babinsa Koramil 0816/01 Kota Sidoarjo, yang telah memberikan bantuan sembako. “Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak Babinsa atas rejeki yg diberikan kpd keluarga kami, semoga Bpk Babinsa dalam melaksanakan tugas – tugasnya senantiasa diberikan kelancaran dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, ungkapnya.

Reporter : Edy

Loading

70 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *