Lpk | Sidoarjo – Berbagai program dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sudah dilaksanakan sebagai perwujudan dari tujuh perintah harian Kasad, yang salah satunya adalah TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Dalam rangka mendukung secara penuh percepatan penurunan stunting diwilayah yang merupakan program prioritas pemerintah.

Danramil 0816/15 Sukodono hadiri kegiatan MINI LOKAKARYA KECAMATAN SUKODONO oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), bertempat di ruang pertemuan kecamatan Sukodono Jl. Bukit Kweni desa Anggaswangi Kec. Sukodono – Kab. Sidoarjo, Selasa siang (23/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0816/15 Sukodono Kapten inf Kabul Tarmanto mengatakan, “Kami siap dukung percepatan penurunan stanting, keterlibatan TNI dalam mengatasi stunting di wilayah teritorial sudah menjadi perintah dari Komando Atas.

Lebih lanjut, Tujuan digelarnya mini lokakarya ini , “untuk meningkatkan senergitas dalam upaya percepatan penurunan stanting di wilayah sukodono serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengenal apa itu stunting, dan bagaimana menyikapi dan seperti apa penanganan serta pencegahan stunting, “tutup Danramil.

Hadir dalam kegiatan tesrebut Kadinkes Sidoarjo Drg. Srab Satriawan, Camat Sukodono Solichin S.sos, Danramil Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto, Kanit Lintas Polsek Sukodono Aiptu Lukman, Ibu Endang Kordinator KB Kec. Sukodono , anggota PKB (Penyuluh Keluarga Berencana) dari Desa se-kecamatan Sukodono.

Reporter : Edy

Loading

57 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *