Lpk | Jombang – KPH Jombang menerima penghargaan dalam peranya memberikan perijinan dan pemanfaatan lahan Perhutani untuk jalan masuk, sekolahan SMPN 2 Lengkong, yang bertempat di Jl. Mawar no 03 Desa Sumbersono, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Selasa (30/05/2023).

Administratur Perhutani KPH Jombang yang diwakilli oleh Mat Arip Asper Kepala BKPH (Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan) Ngujung Timur, menyampaikan lahan yang dipergunakan untuk jalan masuk sekolahan, berada di tanah DK (Djawatan Kehutanan), pekarangan kosong RD (Rumah Dinas) RPH (Resort Pemangkuan Hutan) Sumbersono, BKPH Ngujung Timur, Perhutani KPH Jombang Terangnya.

Wuri Astuti Kepala SMPN 2 Lengkong, “sambutanya menyampaikan terimakasih ke Perhutani yang sudah memberi jalan semoga menjadi berkah,” dan mohon do’anya agar SMPN 2 Lengkong kedepannya semakin luar biasa dari prestasi yang sudah diraih,” Ungkapnya.

Penghargaan di berikan, bertepatan dengan acara Purnawiyata dan Wisuda peserta anak didik kelas IX tahun pelajaran 2022-2023, Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Lengkong, yang dihadiri dari dinas Pendidikan Nganjuk, Forkopimcam Lengkong, murid dan Wali murid.

Reporter : Yanti

Loading

89 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *