Lpk | Tuban – Memperingati 1 tahun Front One King Hotel Tuban, Kementerian Agama memperoleh penghargaan Best Custome, Acara dikemas dengan apik oleh panitia dan undangan memakai drescode pirates’s Costume Laidia Maryati.

Pranata Humas Kemenag yang menghadiri acara tersebut dengan ditemani staf PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) mengaku tidak ada persiapan khusus, hanya memakai baju yang ada, dipadu padankan dengan pasmina merah biar nampak seni piratesnya.

“Alhamdulillah di ulang tahun pertama hotel Frontone ini semalam, Kemenag Tuban bisa mewarnai ikut meramaikan suasana, semoga kedepan Frontone makin eksis dan berjaya bisa berkolaborasi dengan Kementerian Agama dan instansi lain, serta berkah untuk masyarakat sekitar,” ujar wanita asal Pati Jawa Tengah ini, Rabu (7/5/2023).

Ia juga menceritakan sebelumnya dirinya sudah berkesempatan untuk bermain game karena membawa koin 100 rupiah, namun harus gagal tidak mendapatkan hadiah. “Bersyukur ada penilaian Best Custome jadi bisa bawa pulang voucher menginap, walau harus di Kediri,” akunya.

Menurut panitia yang enggan disebut namanya, pemilihan Best Costume berdasarkan
kesesuaian kostum dengan tema, menarik, unik dan indah dilihat. Hadir dalam kegiatan ini jajaran Forkopimda, instansi terkait, perusahaan dan rekanan.

Sementara itu, General Manager Frontone King Tuban, Daryanto dalam sambutannya mengatakan pihaknya ingin Frontone King bisa menjadi tujuan menginap nomor satu di kota Tuban.

“Hotel ini dilengkapi dengan paket Mice, restoran dan kafe, jadi selain untuk liburan keluarga, di lantai atas memiliki fasilitas poolside dan Sky T Lounge dengan view kota Tuban dan pantai utara Jawa, serta Sky lounge, swimming pool atau kolam renang, sehingga cocok untuk istirahat santai setelah beraktivitas di kota Tuban,” paparnya.

Front One King Hotel menyediakan kapasitas hunian sebanyak 76 unit kamar, dengan rincian, 45 kamar tipe superior room, 21 deluxe room, 1 executive room, 8 junior suite room, serta 1 President suite room.

Reporter : Yanti

Loading

505 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *