Lpk | Jombang – Menindaklanjuti beredarnya video penghinaan thd PSHT yang dilakukan oknum (yg mengatasnamakan akun Tapak Suci), maka Pimpinan Daerah Tapak Suci Kabupaten Jombang langsung melakukan silaturrohim dengan Ketua PSHT di Kabupaten Jombang, Sabtu (10/6/23).

Hal itu dilakukan untuk mengklarifikasi bahwa akun medsos yang menggunakan nama Tapak Suci lalu menghina PSHT bukanlah akun milik pengurus maupun anggota Tapak Suci.

Hadi Nur Rochmat, Ketua PD Tapak Suci Jombang menduga, penghinaan terhadap PSHT itu sengaja dilakukan oknum tertentu utk mengadu domba antara Tapak Suci dengan PSHT.

Hadi Nur Rochmat meminta Pimpinan dan seluruh warga PSHT tidak terprovokasi dengan ujaran yg mencatut nama Tapak Suci tersebut .

Pimpinan Tapak Suci, menurut Hadi Nur Rochmat, sudah melaporkan masalah ini ke polisi agar diungkap pembuat akun yang menghina PSHT.

Menanggapi kunjungan Pimpinan Tapak Suci kab Jombang, Heru Ariwanto, Ketua PSHT Cab Jombang merasa senang dan bisa memahami masalah yang terjadi.

Heru memastikan akan mengingatkan seluruh anggotanya agar tidak terprovokasi dengan penghinaan yang menggunakan nama akun Tapak Suci tersebut.

Heru berharap seluruh warga PSHT dapat menjaga situasi di Jombang agar tetap kondusif dan aman.

Reporter : Yanti

Loading

285 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *